Lamborghini Murcielago Edisi Cina


Produsen mobil super sport Italia Lamborghini mengejutkan pengunjung Beijing Auto Show 2010 dengan menampilkan edisi yang sangat eksklusif dari Murcielago LP 670-4 SuperVeloce. Edisi Cina dibatasi hanya sepuluh mobil, serta terbatas hanya bagi kolektor mobil sport di Cina saja. Selain itu, Gallardo LP 570-4 Superleggera juga memeriahkan gelaran Beijing auto show.

Dengan diluncurkannya limited edition khusus pasar Cina, menandai komitmen Lamborghini untuk mengembangkan budaya mobil super sport di Cina.  Automobili Lamborghini mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 11 % tahun lalu. Dengan kuatnya pertumbuhan ekonomi Cina saat ini, tidak salah jika Lamborghini berani memperluas jangkauannya dengan membuka dealer di beberapa kota yang potensial. Saat ini telah ada tujuh dealer Lamborghini di Cina.

Diproduksi secara terbatas di seluruh dunia, Murcielago LP 670-4 SuperVeloce edisi khusus dirancang dan dibuat khusus untuk para penggemar mobil super sport di China. Tampilan mobil dihiasi garis oranye, yang melambangkan kekuatan letusan gunung berapi, cat abu-abu karbon menghiasi sekujur tubuh Murcielago. Setiap model dilengkapi dengan lencana penomoran disertai dengan nama pemiliknya.

Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce adalah salah satu mobil super sport paling menarik sepanjang waktu. Mobil ini lebih bertenaga, lebih ringan dan lebih cepat dari pada Murcielago LP 640. Dengan pengurangan berat hingga 100 kg, dan  mesin konvigurasi V12 6.500 cc di dalam perutnya menghasilkan daya 670 hp, menghasilkan perbandingan daya dan berat yang cukup menakjubkan 2,3 kg/hp. Kemampuan menggapai kecepatan dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik, dan top speed-nya 342 km/jam.

Dengan kinerjanya setajam pisau cukur yang presisi dan stabilitasnya yang luar biasa pada kecepatan tinggi, menempatkan Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce sebagai mobil dengan performa mantap bagi pengendara mobil sport berpengalaman.

Untuk mencapai pengurangan berat sebesar 100 kg (220 lbs), Murcielago LP 670-4 SuperVeloce di atur ulang secara ekstensif dan pembangunan kembali di hampir setiap aspek, dari mulai chasis, mesin, transmisi, bahkan hingga ke interior.

Sedangkan melonjaknya out put mesin dari 640 hp menjadi 670 hp adalah hasil dari optimalisasi valve timing dan intake system.  Modifikasi pada sistim aerodinamika meningkatkan downforce yang signifikan, sehingga membawa perbaikan yang optimal bagi stabilitas kendaraan ketika melaju pada kecepatan yang sangat tinggi. Dengan “Aeropack Wing” yang besar dapat menambah downforce, sehingga mampu menghasilkan kecepatan tertinggi 337 km/jam (209 mph).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: