it’s your dream?


Bagi tim yang turut serta dalam balap turing, ada pilihan baru untuk mempersenjatai tim ketika turut berlomba pada kejuaraan turing eropa maupun internasional. BMW Motorsport menawarkan mobil baru bagi tim balap yang memakai BMW sebagai mobil pacuannya. Pada tahun 2010 ini BMW menawarkan BMW Z4 GT3, yang menurut BMW lebih dapat bersaing di lintasan balap baik kejuaraaan nasional maupun internasional pada kelas GT3 seperti Kejuaraan GT3 Eropa, GT Open internasional, ADAC GT Master serta lomba ketahanan 24 jam.

BMW Z4 GT3 berpenggerak roda belakang ini mengusung mesin delapan silinder dengan kapasitas 4.000 cc yang menghasilkan daya sekitar 480 bhp. Para pengguna mobil BMW juga akan menikmati rangkaian sistim elektronik yang inovatif ECU 408, sedangkan unit control P400 akan bertanggung jawab atas operasi semua actuator, seperti yang telah terbukti pada BMW M3 GT2. Pada sector penerus daya, BMW mengaplikasi transmisi sequential enam percepatan, sedangkan pelek di lengkapi dengan clip pengunci untuk keselamatan, sistim rem ABS dan AC yang sifatnya opsional.

BMW Z4 GT3 yang hadir sebagai mobil coupe dua pintu versi balap telah tersedia pada kuartal kedua tahun ini, dengan kisaran harga 298.000 euro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: