lagi: pemain sepakbola kena serangan jantung


Daftar pemain sepakbola yang meninggal saat bertanding kembali bertambah. Seorang pemain Brasil meninggal karena serangan jantung setelah sempat pingsan di lapangan.

Seperti dilansir yahoosport, Minggu 9 Mei 2010, pemain yang diketahui namanya Frederico Da Costa Pinheiro atau akrab di sapa Pred ini meninggal saat berlaga di ajang Carioca atau divisi dua Brasil.

Gelandang 26 tahun ini mengalami serangan jantung saat timnya Mesquita tengah bertandang ke Rio de Janeiro menyambangi markas tim Cabofrienseini. Fred merupakan pemain pinjaman Mesquita dari klub America.

Setelah membuat para pemain dilapangan panik, Fred sempat dilarikan ke rumah sakit di Cabo Frio. Namun ia akhirnya meninggal setelah beberapa saat tiba di rumah sakti.

Sebagai pemiliknya, klub America mengaku belum mendapat informasi yang jelas mengenai tragedi yang menimpa pemainnya itu. America sendiri merupakan klub yang dipimpin mantan pemain Barcelona dan pahlawan Brasil, Romario.

Goran Tunjic menjadi pemain terakhir sebelum Fred yang masuk dalam daftar pebola meninggal di lapangan. Bek 32 tahun yang bermain untuk Mladost Kroasia ini tersungkur saat melawan Hrvatski Sokola.

Pemain Sevilla Antonio Puerta juga masuk dalam daftar pemain meninggal di lapangan hijau pada Agustus 2007 silam. (Mrc)

VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: