investigasi ferrari


Tim Ferrari merasa perlu melakukan penyelidikan atas performa mobil Filipe Massa yang pada seri Barcelona kemarin tertinggal sangat jauh (41 detik) dari peraih podium dua Fernando Alonso yang juga  menggeber Ferrari F 10.

Kedua driver Ferrari memang mengeluhkan kondisi mobil mereka, bahkan sejak awal Filipe Massa telah mengeluhkan grip mobilnya terhadap lintasan yang belum pernah terjadi sebelumnya, begitu juga Alonso. Namun Alonso lebih bisa menguasai mobil andalannya dan meraih podium ke dua.

Sedangkan Filipe Massa mengaku kesulitan mengendalikan mobil dan meraih posisi ke enam bukan sesuatu yang nyaman bagi dirinya dan tim keseluruhan. Sebuah pekerjaan besar bagi tim Ferrari untuk segera menemukan penyakit sebelum kualifikasi race berikutnya.

Ferrari harus sudah bisa mengatasi masalah pada grip mobil mereka untu menghadapi seri Monaco yang terkenal sempit dan tidak ada ruang untuk over taking. Sehingga memuncaki pole position merupakan hal yang wajib bagi setiap driver untuk meraih hasil terbaik di sirkuit jalan raya ini.

Tetapi bagi saya pribadi, seri Monaco tidak pernah menarik karena hanya melihat parade mobil canggih dan bukan merupakan sebuah balapan. Dan dalam penilaian saya, seri Monaco adalah balapan yang menempati rangking pertama paling konyol disusul oleh Singapore night race dari seluruh balapan F1 selama ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: