Lotec C1000 mobil juragan dari arab


Lotec C1000 berawal di tahun 1994 dan selesai dibangun pada tahun 1995 untuk seorang warga negara Uni Emirat Arab yang menginginkan memiliki satu-satunya mobil tercepat di dunia.

Lotec C1000

C1000 mengandalkan mesin buatan Mercedes, sedangkan bodi mobil dirancang oleh Lotec, dan dibuat hanya satu-satunya. Biaya yang dihabiskan untuk desain, rekayasa, dan pembuatan mobil ini lebih dari $ 1 juta, tepatnya $ 1,2 juta.

Huruf C  dalam C1000 menunjukkan bahwa mobil ini terbuat dari serat karbon, dan angka 1000 menunjukkan daya mobil yang hampir mencapai 1000 tenaga kuda.
Lotec C1000

C1000 ini mengkonsumsi bensin premium tanpa timbale atau campuran gas dan bahan bakar pesawat. Sekedar catatan, premium disini bukan berarti bensin premium reguler milik Pertamina tetapi bensin ber-oktan tinggi sekelas Pertamax plus.

Lotec C 1000, mampu menempuh kecepatan dari 0 – 60 mil/jam dalam waktu 3,2 detik dengan top speed 250 mil/jam. Seperti umumnya mobil coupe, mobil dua pintu ini mengusung mesin di tengah (mid engine) sebagai penggerak roda belakang.

Mesin Mercedes-nya mempunyai volume 5.547 cc, berkonvigurasi V 8 dilengkapi turbocharger, sehingga mampu menghasilkan daya 850 bhp pada putaran mesin 6200 rpm dengan pengatur kecepatan transmisi manual 5 percepatan.

Untuk urusan harga silahkan klik mobil juragan dari arab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: