Dagger GT : 2000 hp


Tidak banyak yang bisa di ceritakan dari mobil paling edan dari daratan amerika ini. Sebuah produk sangat eksklusiv dipersembahkan kepada mereka yang mencintai :kecepatan, performa dan tentu saja exclusivitas.

Dagger GT adalah produk buatan tangan (hand-made) para seniman dengan sentuhan yang luar biasa dan setiap mobil akan dibuat dengan sentuhan personal dari sang pemilik.

Ketika membaca artikel ini, saya teringat akan mobil sangar buatan amerika yang telah lebih dulu berkiprah : Supercar Saleen S7. Dan sepertinya Dagger GT memang akan di posisikan sebagai lawan berat dari Saleen S7.

Dagger GT ditawarkan dalam tiga model berbasis sportcars : model mobil sport jalan raya yang garang namun nyaman; mobil sport yang lembut; dan GT-X super mewah. Ketiga model tersebut tetap akan mengikuti  regulasi lalu lintas yang berlaku di 49 negara bagian AS.

Produksi mobil ini sangat terbatas untuk mempertahankan kualitas tinggi yang luar biasa. Setiap Dagger GT tersusun dari komponen balap dengan jaminan 100% dari para pembuatnya. Harga dasar Dagger GT-S atau model sport adalah $ 450.000, belum termasuk tambahan biaya untuk pekerjaan tambahan (custom). Dan menurut sang pembuat, lima unit Dagger akan siap di serahkan kepada pembeli pada pertengahan tahun 2011.

Profil : 2011 TranStar Racing Dagger G

Jenis : Roadster 2-pintu, produksi masal

Harga : $ 450,000 (dasar)

Konfigurasi :   Mesin belakang & penggerak Roda  Belakang

Mesin / kapasitas :   V8 / 9,4 L (9.400 cc)

Daya / Torsi :   2000 bhp / 2000 lb-ft

Max RPM : 7500 rpm

Transmissi (gear box) :    Mendeola 6-Speed Manual

Akselerasi 0-60 mph :    1.6 detik

Berat :  2420 lbs

Jika anda masih penasaran dengan Dagger GT, silakan cermati gambar-gambar berikut, dan jika tetap penasaran………….silahkan cari tahu di : http://www.DaggerGT.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: